Menuju Honor Pertama dari Kerja sebagai Publisher Adsense

Saya sedang menanti tanggal 20 -26 September 2021 untuk melihat transfer uang sebesar Rp 1.300.000,00 masuk ke rekening saya di BCA. Saya menggunakan rekening BCA untuk transfer dari Google Adsense ke nomor rekening bank lokal yang saya pakai yaitu BCA. 

Pada bulan Agustus 2021 penghasilan saya masih 97 % jadi saya harus mengusahakan agar dalam 1 minggu terakhir dari bulan Agustus 2021 untuk meningkatkan penghasilan sebesar 3 % dari 97% yang telah saya dapatkan dari bulan sebelumnya. Jika dihitung maka saya harus menghasilkan uang sebesar Rp 36.000. Mengapa begitu karena saya sudah menghasilkan Rp 1.264.485. Ternyata lebih Rp 2.000. Jadi totalnya seperti terlihat dalam gambar berikut ini.





Memang tidak gampang mendapatkan penghasilan di google. Butuh perjuangan dan siap dengan mental sabar dan tetap bersemangat untuk berjuang sampai tujuan tercapai. Semangat blogger itu membentuk karakter dalam diri saya. Seorang blogger adalah seorang yang berpikir kreatif, inovatif, tidak pantang mundur, selalu berjuang sampai mencapai tujuan.
Dalam bulan September 2021 ini saya akan mendapat gajian pertama dari Google Adsense. Biasanya transfer ke rekeing ini antara tanggal 20 - 26 setiap bulannya. Setelah terima nanti, saya harus berjuang lagi agar setiap bulan dapat gajian. Memang ini tidak mudah tetapi semangat harus terbangun dalam diri seorang blogger.

Saya senang karena selama saya berjuang untuk mendapatkan nominal di atas, saya menata blog saya dengan penataan yang bagus. Misalnya dengan menggunakan template blogger profesional atau  template berbayar. Saya edit tombol navigasi sesuai kebijakan Adsense seperti menyediakan home, kontak, hubungi saya dll. Semua ada di header blog. Selain itu saya mencoba mencari hosting dan domain untuk membayar dan memiliki website berbayar disamping free weblog. 
Saya mencari hosting dan domain berbayar yang menggunakan WP dan menemukannya dalamsuatu situs yang menyediakan jasa layanan hosting dan domain WP. Saya bermaksud untuk meningkat ke akun Adsense non hosted. Namun untuk sekarang masih merasa betah di Akun hosted dengan menggunakan blogspot. Sisi keamanan, blogspot sudah aman terlebih lagi ada https di blogspot. Kita tinggal mengaktifkan tanpa membayar. 

Kerja kantoran seperti pegawai negeri di berbagai instansi pemerintah, perusahan-perusahan swasta, baik perusahan terkenal dunia maupun perusahan-perusahan yang belum terkenal, biasanya memberi gaji kepada para pegawai pada tanggal awal dari bulan yang berjalan. Sedangkan seorang blogger iklan google akan mendapat gajian pada tanggal 20 - 26 setiap bulan. Itupun kalau setiap bulannya penghasilan mencapai satu juta tiga ratusribu rupiah. Bila belum tercapai maka menunggu bulan berikutnya.

Untuk rekan-rekan blogger tetap semangat berjuang.


Salam

0 Response to "Menuju Honor Pertama dari Kerja sebagai Publisher Adsense"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel