Template Blogger Profesional Untuk Google Adsense

Template Blogger adalah template yang dibuat oleh para blogger profesional. Mereka membuat template yang cocok untuk blogspot. Itulah sebabnya disebut template Blogger. Ada yang free dan ada yang Profesional atau template berbayar. Tentu antara free dan berbayar berbeda dalam beberapa featur yang tersedia dalam template tersebut. Misal dalam template yang free masih ada credit link, sedangkan di template blog berbayar, kredit linknya hanya muncul nama kita.
Dalam blog Rubrik Adsense, saya menggunakan dua singkatan di tombol Navigasi yaitu T.Adsense dan T.Adsense Pro. Yang pertama, T.Adsense Free adalah singkatan untuk template Adsense Free, maksudnya Free template blogger yang cocok dipakai untuk mendaftar Adsense dan beradsense setelah diterima. Sedangkan T.Asense Pro adalah template blogger yang berbayar.
Sekarang saya memperkenalkan dua template blogger berbayar. Dua template ini sangat baik dan memenuhi unsur yang menurut hemat saya sesuai kebijakan produk google penghasil uang. Dua template berbayar yang saya maksudkan sbb:

1. Template LinkMagz.


Template blog ini saya telah pergunakan untuk sebuah blog saya dengan judul: "Jasa Membuat Blog"
Sekarang saya membahas template blog SEO Optimized, responsif dan fast loading dan tampilannya sangat elegan, yaitu:

Demo | Download

2. Template VioMagz


Template ini saya sudah gunakan untuk dua blog yaitu (1) Blog Rubrik Adsense, (2) Blog Lapor DMCA. Saya senang menggunakan template ini karena unsur-usnur atau featur-featur seperti SEO, Fastloading, responsif dan tombol Navigasi pada template blog viaMagz. Untuk Blog yang menggunakan template VioMags ini salah satunya yaitu Lapor DMCA.

Demo | Download
Dua template yang saya sebutkan di atas adalah template blogger berbayar. Untuk menggunakan template ini di blog kita yang platform blogspot, maka kita harus membayar harga template blog ke pemilik template VioMagz dan LinkMagz. Pemiliknya yaitu Mas Sugeng. Kedua template di atas saya senang karena desainnya dengan featur-featur yang menopang kesuksesan mendaftar dan menggunakan blog untuk Adsense. Blog ini menggunakan VioMagz. Silakan Anda memperhatikan tombol Navigas yang saya sudah edit sesuai kebutuhan saya. Tombol Navigasinya fastloading. Artinya ketika diklik loadingnya begitu cepat. Kecepatan ini membuat pengunjung senang tentunya.

Selain template berbayar, ada pula template SEO Friendly dan Fast Loading yang tersedia dalam dua pilihan yaitu free dan berbayar. Saya pakai yang free. Berikut template yang saya maksudkan.

3. Template Blog News SEO


Template ini tersedia dalam dua fersi, yaitu free dan berbayar (pro). Harganya $ 12. Pembayarannya dilakukan dengan beberapa cara. Cara yang aman sebaiknya menggunakan paypal. Kalau kartu kredit ya sebaiknya kita berhati hati karena kalau tersedot seluruhnya oleh pihak lain di luar desainer template Blog News. Saya memang belum menggunakan template blog News SEO yang berbayar, namun yang free saya sudah pakai untuk dua blog. Tampilan dan Tombol Navigassinya saya suka. Tiga fitur yang ada pada template ini yakni: responsif, SEO Optimized, Google Testing Tool Validator. Tiga fitur ini sudah cocok untk persiapan mendaftar ke Adsense dan juga setelah mendaftar, atau yang mau mengganti template dengan template ini, ya tentu baik juga untuk dilakukan.
Selain tiga featur yang saya sebutkan di atas, ada featur-featur lain yang melengkapi template Blog News. Bila Anda berminat akan template blog ini silakan kunjungi melalui tombol yang saya sediakan berikut ini.

Template Blog News SEO
Demo dan Download

Berdasarkan penjelasan saya di atas, kita dapat menggunakan template berbayar maupun gratis untuk keperluang pendafataran untuk mendapatkan akun dan beriklan di blog kita.Bila mencari template blogger maka pastikan bahwa template blog memiliki fitur-fitur yang sesuai kebijakan google Adsense. Beberapa diantaranya yaitu fitur:
1. SEO Optimized
2. Fast Loading
3. Responsif
4. Mobile Friendly
5. Tombol Navigasi
6. Ads Ready
7. Sitemap
8. Privacy Policy
9. ToS
10. Disclaimers
11.dll (sesuai kebutuhan)

DIantara fitur-fitur template di atas, fitur yang paling penting yaitu SEO Optimized, Fast Loading, responsive. Kita butuh template yang mudah ditelsuri oleh mesin pencari seperti google, bing dan Yahoo dll. Unsur yang memungkinkan hal ini yaitu fitur SEO Optimized. Kemudian pilih template yang fast loading. Kita memilih yang fast loading karena pengunjung diuntungkan dengan blog yang cepat diakses atau diklik, bila lama loadingnya maka pengunjung akan menutup dan mencari blog lain. Oleh karena itu maka unsur fast loading dari sebuah template itu menjadi salah satu unsur kita memilih template dan menggunakannya. Responsif itu bermaksud bahwa blog kita mampu menyesuaikan dengan ukuran layar handphone, laptop dan desktop. Hal ini dimungkinkan bila dalam template itu ada fitur responsif. Sedangkan mobile friendly adalah fitur yang memungkinkan blog kita diakses di handphone. Hal ini disebabkan karena pengunjung mencari informasi dengan menggunakan handphone. Oleh karena itu unsur ini penting. Namun bila fitur ini tidak disebutkan dalam sebuah fitur template maka cukup kalau ada fitur responsif. Template yang ada fitur Responsif akan membuat blog kita ditampilkan di berbagai gadget yang dipakai oleh pengunjung ketika mengunjungi blog kita. Sedangkan tombol Navigasi adalah sebuah fitur yang memudahkan pengunjung dengan mudah mencari informasi yang mereka perlukan. Paling bagus jika kita buat lagi sitemap dalam tombol navigasi. Sitemap itu seperti daftar isi. Bila kita pakai sitemap maka ia akan mengklasifikasi artikel kita dalam satu daftar isi yang memudahkan pencarian informasi oleh siapa saja yang berkunjuung ke blog kita. Silakan cari sitemap SEO Friendly dan Fastloading. Maksudnya tombol navigasi yang ketika diklik pengunjung maka dalam hitungan detik pengunjung dibawa kepada halaman yang mereka cari. Bila loadingnya lama maka ssudah dipastikan, pengunjung blog akan pergi dan mungkin tidak kembali lagi ke blog kita. Oleh karena itu pilih tombol navigasi dan sitemap yang fast loading. Sementara Ads Ready itu berfungsi untuk menampilkan iklan sesuai ruang yang tersedia. Pokok-pokok yang saya jelaskan ini ada dalam template VioMagz dan LinkMagz.

Semoga bermanfaat

Salam
Yonas Muanley


Demikian 2 Template Blogger berbayar yang cocok untuk beradsense. Selamat menggunakannya.

Salam
Yonas Muanley

0 Response to "Template Blogger Profesional Untuk Google Adsense"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel