Cara Sukses Daftar Google Adsense Menurut 20 Blogger

Para blogger yang saya maksudkan disini adalah mereka yang sudah sukses mendaftar dan memiliki akun serta mendapatkan penghasilan dari pekerjaan sebagai blogger Adsense. Disini saya kemukakan 20 Blogger yang berasal di Indonesia maupun luar negeri. Seorang blogger yang sukses memiliki akun tidak dapat dipisahkan dari penggunaan template untuk blog sebelum didaftarkan. Saya menggunakan template yang salah satunya yaitu template FRAU seperti tampilan berikut ini.


Saya sebenarnya sudah menulis artikel ini namun karena kesulitan dalam mendapatkan 20 nama maka saya telah mengubah menjadi cara sukses mendaftar Google Adsense Menurut Beberapa blogger

1. Blogger Yonas Muanley

Dalam artikel terdahulu, saya telah menempatkan diri saya pada posisi 1. Posisi ini tidak bermaksud bahwa saya menjadi orang yang paling berhasil. Saya menempatkan posisi ini hanya berdasarkan masalah teknis yaitu saya sebagai pemilik blog Rubrik Adsense yang juga sukses mendaftar setelah mengalami kegagalan atau penolakan berkali kali dan dalam waktu 9 Tahun (2010 - 2018). Saya diterima adsense pada bulan September 2018. Jadi, cara sukses saya yaitu tidak pantang menyerah walaupun ditolak berkali kali dan dalam waktu yang relatif lama yaitu 9 tahun. Mungkin saya yang paling terlama dalam meraih sukses mendaftar google adsense. 

2. Ezgi

Ezgi memberikan langkah-langkah dalam proses mendaftar adsense. Silakan tonton di videonya. Ada langkah-langkah mengaktifkan google Adsense. Hanya saja ini dalam bahasa Inggris. Tetapi silakan saja mendengarkan. Biar ada pengetahuan tambahan. Silakan kunjungi videonya: https://www.youtube.com/watch?v=xCUWJS6JI44


3. Randy Deurmyer

 Ia mengemukakan beberapa kiat dalam menghasilkan uang dengan GA. Silakan baca:

https://www.thebalancesmb.com/making-money-from-your-website-with-google-adsense-1794557

Adakah yang mau mendaftarkan nama di deretan 20 blogger yang sukses daftar untuk akun GA? Silakan hubungi saya

0 Response to "Cara Sukses Daftar Google Adsense Menurut 20 Blogger"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel