Horeee PayPal Pemilik Rubrik Adsense Terisi Dollar

Saya bergembira dalam bulan September ini karena hasil perjuanganku menulis di blog dan mendaftar ke beberapa publisher ternyata membuahkan hasil. Pertama saya daftar ke Google Adsense tahun 2010 namun belum diterima karena alasan kebijakan Adsense. Sejak 2010 sampai 2018, saya berjuang untuk lolos jadi penerbit iklan google tetapi belum berhasil. Pada bulan September 2018 pengajuan saya diterima dan saya boleh menerbitkan iklan di laman blog.

Selama masa belum diterima Google Adsense, saya mencari beberapa program publisher seperti Admaven, Bidvertizer, Adnow, dan PopCash. Di PopCash penghasilanku cukup lumayan. Ada peningkatan. Memang angkanya tidak terlalu besar tetapi ada penghasilan. Di tahun 2021, saya melihat penghasilanku sudah $ 18,23. Saya kemudian memutuskan untuk payout ke rekeing PayPal saya pada tanggal 2 September 2021. 





Saya sebenarnya iseng saja, sekadar mencoba apakah benar PopCash membayar dari permintaan saya sebesar $ 17 dari total penghasilan saya $ 18.23. Prosesnya berjalan lancar atau sukses. 

Ada satu hal yang menjadi pelajaran terindah yaitu akun PayPal saya baru dipakai untuk menerima pembayaran dari PopCash. itulah sebabnya dari pihak mereka mengirim berita melalui halaman PopCash bahwa saya harus verifikasi akun PayPal. Mengapa demikian? karena saya baru pertama kali menggunakan untuk Payout di situs dimana saya menjadi publishernya. Setelah melaukan verifikasi seperti yang diinstruksikan, akun saya berhasil diverifikasi dan dapat dipakai untuk menerima pembayaran.  

Baca juga: Dapat Bayaran Sebagai Penerbit Iklan dari PopCash 2021

Berdasarkan pengalaman ini, akun PayPal saya menjadi akun yang pertama sekali diisi dollar. Dengan demikian akun saya sudah ada dollar di dalamnya. Biasanya tanpa ada dollar didalamnya karena memang belum ada yang kirim ke akun saya. PopCashlah pihak pertama yang kirim penghasilan saya dalam bentuk dollar ke akun saya. Bila Anda ingin mendaftar untuk dapat akun PayPal secara gratis, silakan daftar PayPal secara gratis (Free)

Oleh karena ada kiriman uang maka PayPal kirim surat elektronik kepada saya yang isinya menyatakan bahwa saya dapat kiriman uang sebesar $16,66. Puji Tuhan tentunya. Bekerja sebagai blogger akhirnya dapat dollar juga.

Sekarang lihat bukti transfer dari PopCash ke rekening PayPalku berikut ini.


Informasi di atas menambah semangat rekan rekan blogger pemula untuk tetap rajin ngeblog dan daftar menjadi publisher untuk mendapat dollar yang akan dikirim ke PayPal pribadi. Tentu tidak ke saya. Ha ha ha.


Salam Blogger Adsense.





0 Response to "Horeee PayPal Pemilik Rubrik Adsense Terisi Dollar "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel