Dari Pending ke Komplated

Dalam judul postingan ini ada kata Pending dan Kompled. Kata Pending disini dapat diperhatikan dalam gambar 1 di bawah ini.  




Pada gambar di atas tertlis kata Pending yang berwarna putih di kotak orange. Pending itu terjadi karena saya baru menggunakan PayPal untuk transaksi payout. Karena prosesnya belum selesai, masih menunggu beberapa hari yaitu antra 1-7 hari maka pada kotak terakhir tertulis kata Pending. Dengan kata lain karena payout atau cashout saya sebagai publisher di PopCash msih dalam proses maka ditandai dengan kata Pending. Ini biasa terjadi ketika seseorang pertama kali meminta pembayaran atau cashout dengan menggunakan rekening virtual yaitu PayPal. Ada proses verifikasi dan beberapa proses lagi maka status pengiriman itu masih belum terkirim atau dipending dulu. 

Bila setelah lewat 1 hari, proses pengiriam itu berhasil masuk ke rekening virtual saya. Dengan demikian statusnya menjadi Komplated atau sudah sukses atau lengkap pengiriman dana kea kun saya  

Saya tidak tahu rekan-rekan blogger pemula yang pernah menggunakan popcash. Apakah mengalami apa yang saya alami yaitu Pending dan Kompleted. Pending tidak berarti uang kita sengaja ditahan atau diulur-ulur oleh pihak popcash. Ini hanya masalah teknis seperti melakukan verifikasi dan prosespengiriaman dengan fee yang dipotong dari kiriman kesaya. Fee untukPayPal tidak terlalu besar namun ada fee pengiriman. Fee ini ditanggungkan kepada kita dan bukan kepada PopCash.



Sejak proses meminta payout, keesokan harinya pada malam harinya saya memeriksa email ternyata sudah ada kiriman ke akun PayPal saya. Dengan demikian lama pengiriman hanya 2 hari
 (terhitung waktu proses meminta pembayaran) dan setelah proses selesai dan dinyatakan Pending, keesokan harinya pada malam hari dana masuk ke rekening. Jadi, mereka sampaikan pengiriman akan membutuhkan waktu 1-7 hari  dan benar bahwa keesokan harinya langsung masuk ke rening virtual. Kita tinggal cek email saja.

 
Semoga bermanfaat.


0 Response to "Dari Pending ke Komplated"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel