Setelah Lama Berjuang Blog diterima Googe Adsense

Blog saya yang baru diterima hari ini untuk menjadi publisher Google Adsense pada hari ini, Minggu 16 April 2023 pukul 20.55. Blog yang saya maksudkan sudah diajukan dalam waktu yang lama dan ditolak berkali-kali. Yang terakhir adalah belum diotorisasi. Saya kemudian memperbaiki dalam hal menulis beberapa artikel sebelum diajukan dan setelah diajukan masih menulis dan menerbitkan beberapa artikel. Hasilnya yaitu sbb:
Blog yang diterima dapat dikunjungi di: Blog Yang Lolos Adsense 2023 Mungkin kabar di atas untuk sebagian blogger tidak terlalu tertarik karena banyak blogger yang beralih ke Youtube. Youtube memang tidak seperti menulis dan publikasi artikel seperti di blog. Namun dengan diterimanya blog saya ini menambah sejumlah blog milik saya yang sudah terhubung dengan Google Adsense. Saya secara pribadi merasa senang bahwa blog yang ditolak dapat diterim GA melalui proses yang panjang, pada tahun 2023 ini menjadi salah satu blog yang diterima untuk publikasi pesan sponsor. Salam Yonas Muanley

0 Response to "Setelah Lama Berjuang Blog diterima Googe Adsense"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel