Cara Menambahkan Dana ke saldo PayPal

Bagaimana Cara menambahkan dana atau uang ke saldo PayPal kita?

Beberapa tahun yang lalu, saya meminta salah satu situs yang memberi penghasilan sebagai publisher (penerbit iklan) kepada saya karena penghasilan saya sebagai publisher sudah memenuhi ambang batas pembayaran. Saya kemudian meminta mereka transfer $ 16. Lebih. Penghasilan ini sebenarnya saya ngin gunakan untuk membayar biaya template blogger Freebies sebesar $12.95.

Saya tertarik dengan desain template blogger Freebies dan saya sudah gunakan untuk salah satu blog saya. Melihat tampilannya bagus maka saya berencana untuk membeli template blogger freebies yang premium. Tempate freebies yang free terbatas dalam beberapa fitur, sedangkan premium sangat lengkap dan memanjakan mata secara estetika.

Saya belum beli dan rencana untuk membeli template blog yang saya maksudkan di atas. Untuk sementara ini saya hendak menambahkan saldo di akun Pay Pal saya. Saldo yang ada adalah transfer penghasilan yang saya terima sebagai publisher di salah satu program publisher. Oleh karena itu saya hendak menambahkan.

Untuk menambahkan saldo di Pay Pal, saya mencari informasi di google dan saya menemukan cara menambahkan saldo di akun PayPal di situs resmi Pay Pal. Dari situs resmi saya mendaptkan informasi tentang cara menambahkan uang di Pay Pal. Caranya tentu sangat mudah. Berikut cara menambahkan saldo di Pay Pal.

 


1.  Klik Wallet atau akun PayPal. Tentu akun kita sendiri dan bukan akun orang lain

2.  Klik Transfer Dana. Di laman Pay Pal ada fitur tersebut jadi kita tinggal klik transfer dana

3.  Klik Tambahkan dana ke Saldo Anda. Tentu sudah ada fiturnya di laman PayPal kita, jadi tinggal klik

4.  Klik Pilih bank, lalu kita memasukan jumlah uang yang ingin kita transfer ke akun PayPal kita. Harap ingat bahwa rekening bank yang dimaksud disini yaitu rekening bank yang sudah terkonfirmasi (sudah kita masukan di Pay Pal kita)

5.  Klik Tambahkan. Dengan mengklik ini maka kita sudah berhail melakukan penambahkan dana ke akun kita.

   Silakan kunjungi website resmi PayPal

 

 

Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Menambahkan Dana ke saldo PayPal"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel