Meningkatkan Penghasilan Adsense di Tahun 2022

Masikah ada peluang meningkatkan Penghasilan Adsense di Tahun 2022? Ikuti postingan berikut ini. Saya memiliki sejumlah blog yang sudah terhubung ke akun Adsense dan sudah pernah dapat pencairan dari penghasilan adsense pada tahun 2021. Namun seiring dengan kecenderungan penggunaan video, khususnya video youtube yang tidak perlu menulis artikel panjang berkisar 400 sampai 1500 kata atau lebih. Isi video yang mendapat pengunjung dan subscribe dan jam tayang yang sesuai maka dapat dimonetisasi dan menghasilkan uang. Akibatnya pada tahun 2022 penghasilan di Adsense menjadi berkurang. Saya sendiri mengalami hal ini. Penghasilannya sangat menurun di tahun 2022. Oleh karena itu saya mencoba menulis dan publikasi di blog dan hendak melihat apakah penghasilan meningkat atau tetap sama. Maksud saya apakah dengan rutin menulis dan publikasi artikel, apakah mempengaruhi peningkatan penghasilan. Aspek ini membuat saya terdorong untuk menulis dan menertbitkan artikel di blog yang sudah terkoneksi dengan akun saya di Google Adsense. 


Meningkatkan penghasilan adsense harus dilakukan karena jika tidak demikian maka penghasilan tetap sama dari bulan ke bulan dan pencairan juga lama karena belum melampaui ambang batas penghasilan yaitu sebesar satu juta 300 ribu rupiah. Bila dengan menerbitkan artikel ini dan penghasilan meningkat maka saya akan tetap berusaha untuk menulis artikel dan publikasi di halaman blog. Tentu tidak ada penghasilan tanpa perjuangan. Semua mesti melalui sebuah perjuangan. Perjuangan dalam konteks ini yakni berusaha menulis dan menerbitkan artikel di blog.

Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba cari di google tentang peluang penghasilan adsense blog dan saya tidak banyak menemukan animo sebelum tahun 2022. Hal ini bisa saja disebabkan karena tahun 2022 adalah tahun di mana orang mencari penghasilan online melalui video, khususnya video youtube. Saya juga dipengaruhi oleh venomena berpindahnya blogger ke youtuber. Saya merekam beberapa video dan upload di youtube. Hasilnya pengunjung tidak terlalu banyak yang tertarik dengan video di akun youtube saya. Saya kemudian memutuskan untuk upload video di youtube lebih intens lagi. Oleh karena itu pada tahun 2022, sejak bulan juni 2022. Saya rajin mertekam objek-objek tertentu yang memberi informasi yang bermanfaat. Banyak video yang saya upload namun pengunjungnya tidak terlalu banyak. 


Pada suatu saat, saya uplod video tentang hal yang lucu dan unik. Hasilnya dalam hitungan jam dan hari pengunjung melonjak lebih banyak. Sejak itu saya mulai konsisten upload video di Youtube. Itulah sebabnya saya tidak terlalu banyak menulis dan publikasi di blog. Saya lebih banyak mencari objek tertentu yang dapat direkam dan diupload ke youtube saya. Alat untuk merekam juga melalui tablet Samsung yang saya miliki. Saya mengupload video dalam 1 hari dengan jumlah 5 video, kadang diatas dari 5 video. Dengan tindakan ini saya mendapat lonjakan pengunjung. Sampai dengan publiasi artikel ini, jumlah pengunjung di Youtube saya sebanyak 14 ribuan.

Memang memasuki tahun 2022 ini banyak tantang bagi para blogger, apakah tetap mengelola blog atau meninggalkan blog yang sudah memiliki peluang penghasilan yaitu memiliki akun adsense. Ya sebenarnya bisa saja jika sudah sukses di Youtube maka dapat menghubungkan dengan akun adsense blog. Namun alangkah baiknya kita tetap juga merawat blog kita dengan memperbaiki dan memposting artikel yang relevan.

Dengan menulis artikel ini saya hendak melihat sejauh mana peluang penghasilan di blog adsense.

Semoga bermanfaat

0 Response to "Meningkatkan Penghasilan Adsense di Tahun 2022"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel