Google Adsense bilang Bulan April ini Bagus Sekali

Halo rekan rekan, kita tentu bertanya? Apanya yang bagus dalam judul postingan ini. Saya sengaja menulis artikel yang sedikit berbeda untuk emosi pembaca. Begini para pembaca. Saya pernah mengalami penghentian terbatas untuk  tayangan adsense di seluruh blog saya yang terhubung ke akun saya. Hal ini disebabkan karena saya dianggap melakukan pelanggaran yaitu mendorong orang lain untuk klik iklan. Saya memang tidak melakukan tindakan ini, namun pesan yang saya sampaikan dalam satu postingan saya yang disertakan dalam wa ke seorang rekan dalam sebuah wa group menjadi salah satu sebab. Oleh karena itu hati-hati kirim artikel blog kita yang sudah menampilkan iklan ke whatshap group. Masalah tersebut saya sudah atasi dengan cara melakukan tindakan-tindakan pro aktif seperti memposting artikel di masa pembatasan tayangan iklan di blog, mengeleluarkan kode-kode iklan di laman blog dan menyisahkan satu kode iklan dengan tujuan agar tidak terjadi tindakan yang mungkin dating dari rekan-rekan di whatshap group terhadap link yang telah saya bagikan kepada mereka. Ini hanya sekadar informasi transisi sebelum saya masuk ke pokok sebenarnya dari artikel ini.

Hari ini tanggal 19 Mei 2022, saya membuak email dan menemukan ada informasi dari google Adsense ke email saya. Isi informasinya yaitu pihak google adsense menilai penghasilan saya dalam bulan April 2022 pada level penilaian Bagus Sekali. Hasil penilaian seperti ini biasanya berlaku juga untuk rekan-rekan yang bekerja sama dengan pihak google dalam hal mendapatkan penghasilan online dari tayangan iklan. Biasanya google akan mengirim hasil penilaian tersebut kepada kita. Hasil penilaian itu berhubungan dengan bulan yang sudah dilewati. Dalam hal ini, saya baru dapat informasi untuk kerja saya di bulan April 2022 setelah masuk tanggal 19 Mei 2022. Mungkin ada yang lebih cepat mendapat pemberitahuan pada awal minggu pertama pada bulan yang sedang berlangsung.

Penilaian itu tentu memberi dampak positif yaitu semangat untuk terus berjuang dalam hal menulis dan mempublikasi artikel di blog. Penghasilan dari blog memang tidak terlalu besar dan membuat kaya dadakan, semuanya membutuhkan proses. Jadi, penilaian “Bagus Sekali” menjadi daya dorong kepada saya untuk memaksimalkan blog dalam hal penghasilan online. Oleh karena itu jangan tawar hati, tetap bersemangat menata blog dengan artikel.

Sering juga mengalami penurunan. Artinya kadang GA bilang penghasilan bulan tertentu bagis, sementara bulan berikutnya tentu bisa bagus dan bisa juga menurun penghasilan. Jadi, ini bergantung pada aktivitas kita di blog. Semakin baik kita menulis secara teratur tentu penghasilan juga semakin baik. Apalagi sekaran orang lebih senang melihat video dan sedikit yang membaca informasi melalui blog. Walaupun begitu tetap bersemangat.

 

Salam dan  Semoga bermanfaat

0 Response to "Google Adsense bilang Bulan April ini Bagus Sekali"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel