Pengalaman Pertama Memasang Iklan Multiplex

Hari ini tanggal 1 April 2022 menjadi hari pertama saya memasang kode iklan multipleks. Saya melihat bahwa tampilan iklan ini bagus. Saya tidak terlalu melihat dari sisi penghasilan karena hal itu akan datang sendirinya. Yang saya hendak kemukakan disini yaitu iklan multiplex yang ada di laman google adsense adalah salah satu iklan dengan format yang fleksibel. Fleksibilitas tas itu nampak dari bentuk yang tersedia yaitu bisa dalam bentuk fertikal dan horisontal. Dalam pemasangan ini, saya memasang dua pilihan, yaitu:

1. Vertikal

2. Horisontal

Saya memilih yang pertama untuk di bilah blog saya. Saya kemudian membuat kode iklan dengan cara klk dan memberi nama kemudian copi paste kode htm ke laman bilah blog bagian kanan. Kemudian untuk yang berbentuk vertikal, saya tempatkan di tengah postingan. Sedangkan untuk header blog, saya menggunakan piihan iklan yang fleksibel. S belum berani melakukan lebih dari itu karena saya baru lolos dari pantauan terhadap klik tidak valid.

Sering saya membuka blog juga sangat hati-hati agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan tindakan yang berdampak butuk terhadap akun. Saya memang menghendaki agar akun saya langgeng dengan google adsense karena saya suka melihat blog saya dengan tampilan iklan. Iklan google tentu ramah di laman blog dan ramah juga untuk pengunjung blog. Biasanya iklan yang lain atau yang non google ada virus, namun Google Adsense tidak demikian. Setiap iklan yang muncul itu aman dan selalu membuat laman blog terlihat putih kinclong.

0 Response to "Pengalaman Pertama Memasang Iklan Multiplex"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel