Horeee Kata Batasan Jumlah Iklan Sudah Pergi

Pernahkah Anda punya pengalaman yang tidak mengenakkan dalam ber-adsense? Saya punya pengalaman tersebut. Pengalaman itu saya dapat di bulan Maret, tepatnya pada tanggal 9 Maret 2022, saya mendapat informasi yang masuk ke email saya seperti berikut ini:

“Jumlah iklan yang dapat Anda tampilkan telah dibatasi. Buka Pusat kebijakan untuk melihat detailnya.”

Saya berusaha untuk reaktif terhadap informsi di atas dengan melakukan sejumlah tindakan yang telah saya posting dalam postingan terdahulu. Hal yang hendak saya sampaikan disini yakni belum hilangnya informasi tersebut di atas dalam laman akun adsense saya. Laman blog yang tadinya kemunculan iklan dibatasi, yang tersisa hanya kotak iklan search yang dapat dipakai pengunjung untuk mencari informasi yang diperlukan dalam halaman blog. Setelah masa hukuman yang berlangsung 15 hari dan iklan mulai kembali ditampilkan di sejumlah laman blog saya, namun yang belum hilang yaitu pernyataan "jumlah iklan yang ... dapat dibatasi ...

Saya memang sengaja tidak menghiraukannya. Saya membalasnya dengan menulis artikel dan posting. Hari ini 01 April 2022, saya melihat tulisan: "Jumlah iklan yang dapat Anda tampilkan telah dibatasi. Buka Pusat kebijakan untuk melihat detailnya." sudah tidak ada lagi. Artinya sudah dihapus oleh pihak pemberi kerja. Maksudnya google Adsense sudah menarik tulisan itu. Dengan begitu kemitraan saya dengan google adsense kembali normal dan saya punya peluang mendapat penghasilan online.

Jadi, bila ANda menghadapi pengalaman yang sama dengan saya yaitu mengalami pembatasan iklan karena Anda dianggap melakukan klik tidak syah maka lakukan kegiatan yang menunjukkan bahwa kita kooperatif atau berusaha seperti melakukan banding dengan mengisi form banding, mendaftar ke Google Analitic untuk mengetahui trafik, khususnya trafik yang bermasalah, tetap memposting artikel pada masa pembatasan iklan, tindakan ini bermaksud untuk memberi sinyal atau pesan kepada google Adsense bahwa kita tidak melakukan klik tidak valid pada masa pembatasan iklan. Dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti itu, masa pembatasan akan kita lewati dan mungkin masa pembatasan tersebut tidak sampai 1 (satu)  bulan melainkan dibawah 1 bulan, misalnya saya mengalami hanya 15 hari dari biasanya yaitu 30 hari.

Bila sudah aman seperti ini maka kita bisa pasang iklan kembali di blog yang kode iklannya kita sudah copot. Demikian pengalaman saya dan semoga bermanfaat.

 

Salam  

0 Response to "Horeee Kata Batasan Jumlah Iklan Sudah Pergi "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel