Tips Mengatasai Penghasilan Adsense Bulan ini Tiba-Tiba Hilang

Saya punya pengalaman dan pengalaman itu hendak saya bagikan kepada siapa saja yang merasa diri sebagai pemula yang  akan dan sedang menghadapi kenyataan tentang Penghasilan tertaksir pada bagian bulan ini yang tiba tiba hilang pada pukul 24.00 menjelang tanggal 30 atau 31. Pengalaman saya terjadi pada bulan September 2021. Pada tanggal 30 September 2021 yaitu tepat pukul 24.00 saya cek penghasilan adsense dan ternyata penghasilan bulan ini sebesar Rp 52/812.00 yang tertera di kotak bulan ini tiba tiba tidak nampak lagi. Bila terjadi hal ini pada diri blogger adsense pemula maka tetap tenang saja karena uang Anda tidak hilang, tetap ada namun tidak ditampilkan. Akan ditampilkan di kotak Saldo pada  tanggal 1 Oktober 2021. Awalnya saya cek pada pagi hari namun belum muncul di kotak Saldo. Artinya Saldo masih kosong. Setelah memasuki malam hari dari tanggal 1 Oktober 2021, saya cek lagi dan hasilnya uang sebesar Rp 52.812.00 sudah tertera atau terlihat di Saldo .

Penghasilan pada bulan ini setelah tanggal 30 September 2021 nampak seperti gambar berikut

 


Bila diperhatikan gambar pertama di atas, nampak bulan ini IDR 0.61 Mengapa demikian karena penghasilan saya pada bulan sepetember sebesar Rp 52.812.00 terlihat tidak nampak pada tanggal 30 September 2021 pukul 24.00. Namun setelah tanggal 1 pada malam harinya sudah mulai terliah saldo seperti gambar berikut ini.


Jadi tipsnya yaitu:


1. Jangan panic atas penghasilan bulan ini yang tidak terlihat di Saldo
2. Menunggu satu hari dari tanggal 30 atau 31 untuk cek kembali
3. Cek lagi pada malam hari dari tanggal 1
4. Penghasilan pasti sudah muncul di Saldo


Saya punya pengalaman ini setelah mendapat pembayaran pertama dari Google Adsense yang ditransfer pihak google ke rekening saya pada tanggal 21 September 2021. Setelah transfer tersebut, di kotak Saldo terlihat 0.00. Angka ini akan berubah setelah memasuki tanggal 30 atau 31. Jadi, kalau sobat baru mendapat pembayaran pertama pasti akan mengalami hal yang sama dengan pengalaman saya. Intinya penghasilan kita tidak akan hilang. Penghasilan kita seperti tidak Nampak beberapa jam karena proses perhitungan dan setelah itu google akan memunculkan di kotak Saldo seperti yang Nampak dalam gambar di atas.


0 Response to "Tips Mengatasai Penghasilan Adsense Bulan ini Tiba-Tiba Hilang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel