Masalah Cakupan pada situs Terhadap Penghasilan Adsense?

 Setiap pemilik blog yang sudah memiliki akun google Adsense memiliki kerinduan agar blognya memberi penghasilan yang meningkat setiap hari. Kerinduan demikian menjadi harapan banyak blogger adsense, sayapun merindukan hal yang sama. Namun kadang pengalaman menunjukkan pertentangan harapan. Pertentangan yang saya maksudkan yakni penurunan penghasilan dibanding dengan peningkatan penghasilan. Lalu dimana pentingnya membahas judul postingan ini.

Saya bernagkan dari pengalaman. Dalam bulanSeptember 2021, saya punya pengalaman yaitu mendapat pembertahuan yang masuk ke email saya yang isinya menyampaikan kepada saya bahwa situs-situs atau blog-blog tertentu dari sejumlah blog yang telah saya hubungkan dengan akun adsense mengalami masalah. Masalah itu disebut dengan "masalah cakupan pada situs". Saya kadang meresponi laporan itu dengan mengadakan klik lalu masuk ke google search consele untuk mengadakan perbaikan dengan cara klik sesuai instruksi. Namun kadang juga saya lupa melakukannya. Ada pula yang gagal setelah melakukan perbaikan. Sukses dan gagal dalam perbaikan cakupan tersebut pasti akan disampaikan kepada kita via email.

Saya kemudian melihat penghasilan harian saya tidak meningkat secara signifikan, selalu berada pada angka seribuan. Misalnya 500 rupiah. Saya kemudian berusaha untuk mengatasi peningkatan penghasilan dengan cara memperbaiki masalah cakupan pada situs pada situs yang disebutkan. Setelah melakukan perbaikan seperti itu, saya melihat penghasilan saya mengalami perubahan yaitu penghasilan harian melampaui seribu. Misalnya 2.23 Rb.

Berdasarkan pengalaman ini saya berbagi pengalaman dengan rekan rekan blogger yang memiliki akun penghasil uang dari google yaitu:

1. Cek email secara rutin

2. lalukan perbaikan "masalah cakupan pada situs" yang telah dikirim ke email kita

3. Jangan abaikan laporan maslah cakupan pada situs yang masuk di email kita

Bila kita sudah melakukan perbaikan dengan cara klik sesuai instruksi maka penghasilan kita akan mengalami peningkatan sebagaimana yang saya alami, khususnya pengalaman saya pada hari ini Kamis 30 September 2021, yaitu setelah perbaikan tersebut saya melihat ada perubahan dalam peningkatan pendapatan atau penghasilan harian.


Semoga bermanfaat 

0 Response to "Masalah Cakupan pada situs Terhadap Penghasilan Adsense?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel