Cara Mengetahaui Template Blog Responsive Yang Cocok Untuk Adsense

Setiap blogger yang ingin mengupgrade akun adsense hosted ke non hosted agar hasil pendapatannya full atau 100 % masuk ke akun pribadi maka caranya yakni meningkatkan akun hosted menjadi non hosted. Untuk mencapai maksud ini, salah satu syarat di antara beberapa syarat yakni menggunakan template blog yang responsive. Tentu blog yang sudah didaftarkan ke domain berbayar atau TLD (Top Level Domain).
Sekarang ada penawaran domain murah, domain promo dan juga domain gratis bila membeli hosting. Domain yang tersedia seperti:
a. id
b. co.id
c. com
dan seterusnya.
Ada pula transfer domain. Artinya kita punya domain dan hendak menggunakan hosting di sebuah situs yang menjual domain dan hosting. Bila kita sudah memiliki domain maka kita dapat menerapkan pada blog yang sudah terpasang template responsif.
Template blog responsif adalah template situs atau blog berdomain TLD yang dapat tampil secara baik di beberapa gadget berikut ini:
1. Layar Komputer.
2. Layar laptop dengan berbagai ukuran
3. Layar Handphone
4. Layar iPad
Bila tampilan blog dapat menyesuaika dengan layar dari gadget tersebut di atas maka template kita disebut responsif.





Sekarang lihat template responsif dari blog ini yang saya uji di situs Responsif dengan hasil sebagai berikut:


Caranya silakan berkunjung ke: http://ami.responsivedesign.is/ dan masukan url blog ke kolom yang tersedia dan klik Go. Setelah itu lihat tampilan. Bila muncul blog sobat di layar seperti tampilan di atas maka template sobat memenuhi unsur responsif dan siap didaftarkan untuk upgrade ke akun google Adsense non hosted.
Selain alat di atas, kita dapat mengetes sendiri di handphone kita baik yang Android maupun smartphone. Bila sudah melihat tampilannya secara baik di handphine, kita juga melanjutkan dengan menguji di iPad, bila tidak punya iPad bisa pinjam punya teman. apalagi iPad yang bermerek dari negara tertentu,katakanlah dari Amerika.
Kita juga mencoba dengan merek handphone dari Korea, Jepang dan juga handphone produk China yang merambah ke berbagai dunia.
Berdasarkan apa yang saya katakan di atas, maka template blog yang responsif adalah salah satu syarat yang harus kita penuhi ketika kita mengajukan blog untuk upgrade akun GA yang kita miliki. Untuk maksud inilah maka kita harus memastikan bahwa template blog yang kita pergunakan adalah template yang responsif. Bila perlu template yang mobile. Sebenarnya dalam responsif sudah termasuk tampilan mobile.





Cara Menemukan Template Blog Yang Responsif

Ada banyak template blog responsif yang tersedia di google. Kita tinggal mencari dan menggunakannya. Ada yang free dan ada pula yang berbayar. Saya menggunakan template responsif yang free tapi tampilannya sangat baik sepeti yang ada di blog ini dan beberapa blog yang saya kelola. Rata-rata blog saya menggunakan template yang responsif, Seo Optimized, Ads Ready. Saya gunakan Ads ready karena keperluan penerbitan iklan di blog seperti adsense. Bila ada ruang iklan maka itu lebih memudahkan kita untuk meletakkan kode iklan disana. Template Responsif seperti yang disediakan di TemplateMark. Salah satu blog yang sukses membuat salah satu blog saya diterima dalam hitungan beberapa jam yaitu template "Blog News". Template blog ini memiliki fitur responsive dan Seo Optimized dan beberapa fiur lainnya. Namun yang menjadi perhatian utama yakni Responsif.

Pokok artikel ini yakni, pergunakan template blog yang responsive dan Seo Optimized. Hal ini menjadi acuan bagi teman-teman blogger dalam mencari template yang rensponsive karena template yang demikian akan lebih cepat menbantu blog diterima oleh Google ketika kita hendak meningkatkan akun kita.


Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mengetahaui Template Blog Responsive Yang Cocok Untuk Adsense"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel