Berdiri sebagai seorang Publisher Adsense di Bawah Patung Yesus Memberkati

Saya sudah lama memiliki kerinduan menginjak tanah Toraja, terlebih lagi ketika melihat Patung Yesus memberkati yang berada di atas sebuah bukit batu di wilayah Tanah Toraja, yaitu di atas kota Makale. Kini aku boleh mewujudkan keinduan menulis sebagai seorang blogger paryh waktu "dari makale aku foto dan dari Rantepao aku menulis dan mempublikasikan melalui blog Rubrik Adsense.






Saya memang tidak datang ke kota Makale sebagai seorang blogger tetapi sebagai seorang pendidik yang mendapat peluang mengajar selama 4hari di kota Rantepao, tepatnya di Jalan Sa,dan. Saya mulai mengajar hari Senin 25 - 28 Maret 2019. Kemudian pada hari Kamis 28 Maret 2019, pukul 08.00 saya berangkat bersama seorang bapak ke kota Makale dan selanjutnya ke Burake untuk menuju lokasi bukit batu di mana patung Yesus didirikan. Beberapa momen penting saya abadikan dengan kamera handphone yang saya bawa. Ada beberapa foto dan video rekaman saya tentang patung Yesus memberkati. Namun saya tidak dapat merekam lebih banyak karena memori sudah penuh dan lowbet. Tetapi saya sudah punya foto dan dua video tentang patung Yesus dan keindahan pandangan dari bukit batu Paung Yesus memberkati.


Foto di atas dilakukan oleh seorang ibu yang berjualan di sekitar tugu, sambil berjualan dia mengajarkan pengunjung untuk mengambil gambar secara penuh bagaimana diri kita dan patung di ambil secara utuh dalam foto. Ibu tersebut kemudian mengambil foto dalam beberapa momen yang unik di Patung Yesus memberkati. Ada latar dengan paung Yesus yang sedang mengangkat tangan mengarah pada orang yang berdiri dibawahnya, bahkan dapat dibuat seakan-akan kita sedang bersalam dengan paung Yesus tersebut. Berikut beberapa momen yang saya dapatkan ketika meminta kesediaan seorang ibu yang saya makksud untuk memfoto saya.


Foto ini persis seperti di Beijing kata ibu yang mengambil gambar saya di sekitar paung Yesus memberkati. Ya ini sekilas perjalanan saya selama di Kota Makale dan saya posting di kota Rantepao pada tanggal 29 Maret 2019 pukul 7.17

Semoga bermanfaat

0 Response to "Berdiri sebagai seorang Publisher Adsense di Bawah Patung Yesus Memberkati"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel