Iklan Adsense Dibatasi katanya karena pelanggaran

Hari ini saya membuka akun gmail saya yang terhubung atau didaftarkan ke Adsense dan ada info. Intinya saya melakukan pelanggaran yaitu menyuruh orang lain untuk klik iklan. Ya sebenarnya saya tidak melakukan atau menyuruh orang lain untuk klik atas iklan. Kalau sekadar kirim contoh penataan blog saya untuk menjadi contoh bagi teman ya saya lakukan. Tetapi saya tidak tahu apakah teman saya melakukan klik  sehingga dibaca oleh sistem adsense sebagai praktik klik tidak syah. Saya belum bisa memastikan. Namun terserah saja dari Adsnese. Apakah dia membatasi dan pada akhirnya menutup akun ya tentu saya tidak kuasa menahannya.

Bila ada yang punya pengalaman seperti ini silakan berbagi.


Salam

0 Response to "Iklan Adsense Dibatasi katanya karena pelanggaran "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel