Bisnis dan jualan online dengan Rekening Virtual Terkenal Dunia

 Hari ini saya mendapat berita dari PayPal. Beritanya menarik bagi saya dan tentunya untuk Anda juga. Lalu apa beritanya? Berinya silakan perhatikan dalam tangkapan layar berikut ini. Tangkapan layar yang saya lakukan melalui email saya. Informasi itu dikirim hari ini tanggal 9 Februari 2022 pukul 08.45 WIB. Berikut isi berita PayPal yang saya maksudkan

Mengapa saya menyampaikan informasi ini? Saya punya pengalaman, khususnya di dunia adsense. Beberapa waktu yang lalu, saya mencairkan penghasilan saya sebagai seorang publisher PopCash. Saya melihat di dashboard popcash bahwa penghasilan saya sudah di atas pembayaran minimum. Oleh karena itu saya mencoba untuk meminta pencairan dana dengan menggunakan akun paypal saya.

Awalnya saya hanya mencoba saja. Namun ternyata benar PopCash mentransfer penghasilan saya kea kun PayPal saya. Dengan begitu saya menggunakannya untuk kegiatan online seperti membeli template blog di luar sana yang hanya menggunakan pilihan pembayaran yang salah satu diantarannya yaitu melalui PayPal.

Hal inilah yang mendorong saya untuk menginfokan PayPal di laman rubric Adsense yang sedang Anda kunjungi.

Apakah dapat menggunakan penghasilan yang terintegrasi dengan PayPal untuk membayar uang kuliah di Universitas atau mendaftar sebagai calon mahasiswa bari di Universitas? Misalnya mendaftar di salah satu universitas Kristen di bilangan Jakarta Timur. Universitas tertua di Indonesia.


 

0 Response to "Bisnis dan jualan online dengan Rekening Virtual Terkenal Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel