Masihkah Ada Harapan Penghasilan Adsense?

 Menulis di blog untuk mendapatkan penghasilan, khususnya dengan bermitra pada google Adsense. Saya sudah mengikuti program ini pada tahun 2018 dan telah mendapatkan pembayaran dari Google Adsense. Penghasilan itu mendorong saya untuk menulis dan memposting di blog. Namun beberapa bulan terakhir sebelum pergantian tahun 2021, saya jarang menulis dan mempublikasi tulisan di blog ini.

Malam ini saya berusaha untuk menulis dan mempublikasi. Apa yang saya tulis malam ini berkenaan dengan penghasilan bulanan, khususnya penghassilan pada bulan Desember 2021.



Bila melihat informasi di atas nampak jelas bahwa penghasilan Adsense tidak terlalu besar. Walaupun tidak terlalu besar yaitu 3.67 dollar. Namun penghasilan demikian cukup memuaskan. Saya katakan demikian karena saya menggunakan blog free tetapi masih dapat memberi penghasilan. Penghasilan ini tentu masih dibagi lagi dengan pemilik produk dari blogspot yaitu google.

0 Response to "Masihkah Ada Harapan Penghasilan Adsense?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel