Promosi Blog Melalui Google Ads

Rubrik Adsense adalah salah satu blog yang saya miliki, Blog ini disiapkan secara spesifik untuk tema spesifik dalam hal adsense. Untuk itu saya memerlukan kemitraan untuk promosi. Dalam hal ini blog yang sudah dibuat dan didaftarkan ke Adsense dibuat dengan tujuan agar memberi penghasilan. Untuk mencapai maksud ini, pemilik blog harus mempromosikan blognya agar blognya mendapat banyak pembaca di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. Bila blog kita mendapat kunjungan dari pembaca di Indonesia dan seluruh dunia, khususnya Amerika dan Canada tentu memberi penghasilan yang berbeda.





Untuk mencapai maksud ini kita perlu promosi blog. Salah satu tempat promosi blog yaitu di Google Ads. Google Ads adalah miliki Google. Fungsinya yaitu mempromosikan produk, termasuk didalamnya blog. Blog yang sudah didaftarka ke Adsense, sangat baik jika didaftarkan ke Google Ads. Nanti di google Ads, blog kita dipormosikan oleh Google Ads. Promosi oleh google ads akan memberi dampak positif, khususnya pada penghasilan kita melalui blog.
Biaya promosi blog, dapat dilihat pada Google Ads. Bila kita punya dana maka kita dapat melakukan promosi blog melalui google Ads.

Promosi tersebut membuat blog kita dikenal dan mendapat peringkat di mata google serta berdampak positif dalam hal memberi penghasilan kepada kita. Kini mencari penghasilan tambahan dengan cara bekerja dari rumah ataupun menggunakan waktu senggang untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online sangat memungkinkan karena kita segalanya pakai internet. Sehingga ada yang menyebut era disrubsi. Kita tinggal menentukan sikap, apakah terima atau menolak, Menerima berari ingin ada perubahan,menolak berarti mematikan secara perlahan-lahan usaha kita.
Itulah sebabnya harus tetap menggunakan internet sebagai peluang mendapatkan penghailan tambahan.

Ayo mari kita menggunakan internet secara sehat. Perkembangan internet membuat banya faktor mengalami perubahan yang sangat drastis. Perubahan drastis karena kemajuan internet tidak dapat dipungkiri. Kemajuan ini memberi peluang kepada kita untuk bersama Google Adsense, kita dapat menghasilkan penghasilan dari blog seperti blog rubrik adsense yang telah didaftarkan ke Google Adsense.

Semoga bernilai

Salam

0 Response to "Promosi Blog Melalui Google Ads"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel