Para Blogger dari Beberapa Negara di Dunia

Menulis dan publikasi di blog sangat menyenangkan. Terlebih lagi bila blog kita bisa dibaca oleh orang lain di seluruh dunia dengan memanfaatkan traslate google di blogspot. Selain itu kita juga pasti senang dan bahagia bila berkenalan dengan beberapa blogger seperti Australia, Canada, Amerika, Brasil, Prancis, Korea, Jepang dan negara-negara lain yang tidak saya sebutkan semuanya.

Kali ini saya memposting beberapa nama yang punya kesibukan menulis sebagai blogger dan mendapat penghasilan dari pekerjaan tersebut. Orang-orang yang saya maksudkan seperti:





1. Jeremy Schoemaker

Saya sebut sebagai seorang blogger yang berfokus pada adsense dan memnghasilkan penghasilan yang besar. Salah satu sumber di internet yaitu wikipedia menyebutkan bahwa Jeremy Schoemaker dengan kegiatan bloggernya dan terkenal ketika ia memposting fotonya dengan cek seharga $ 132.994,97 yang ia terima dari Google Adsense hanya dengan satu klik untuk klik.

Tindakan seperti ini memberi inspirasi kepada saya, saya juga membuat blog ini dengan fokus membahas Google Adsense berdasarkan pengalaman mendaftar dan ditolak berkali-kali sejak 2010-2018 dan diterima pada bulan september 2018. Tentu waktu yang relatif lama untuk berhasil dalam proses mendaftar di Google Adsense dan diterima serta menerbitkan iklan serta terus menulis seputar Adsense.

2. Yonas Muanley

Saya menyebut diri saya dengan sebutan entreprenuur blog atau blog entrepreneur. Saya berjuang secara mandiri dan dalam kebersamaan dengan sipa saja yang informasinya berguna bagi saya dalam menopang terwujudnya impian saya menjadi blog preneur. Artinya mendapat penghasilan yang layak dari bekerja sebagai blogger part time dan suatu saat menjadi fulltime blogger. Saya baru membangun 18 ruangan adsense semoga 18 ruangan ini memberi penghasilan yang saya impikan.

2. H. Simpson

Dalam penjelasan singkat ia menyatakan diirinya sebagai seorang penulis lepas Australia dan blogger perjalanan. Ia lahir di Perth, dan bertumbuh di Townsville. Saat ini tinggal di Melbourne. Ia menulis tentang petualangan perjalanan solonya di seluruh dunia dan kehidupan ekspatnya sebelumnya di Kanada seperti di blognya, juga New Zealand Travel yang ditampilkannya dalam instagramnya





Keindahan Pakaian Canada

0 Response to "Para Blogger dari Beberapa Negara di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel