Perbedaan Tukang Kopi Paste dengan Penulis Asli di Blog

Hal yang dikuatirkan oleh setiap blogger adalah artikel yang ditulis berjam-jam dikopi paste oleh orang-orang yang kita sebut "tukang kopi paste" artikel secara utuh dan menerbitkan di blog kopi paste. Mirisnya lagi sebagaimana yang dialami saya, ketika dikomplain melain mesin atau sistem, jawabannya yakni url tersebut sudah memiliki hak cipta. lalu bagaimana melihat perbedaan antara penulis asli blog dan sang pencuri artikel atau orang yang kopi paste artikel dengan cara autoblog atau cara-cara sejenisnya. Perbedaannya, antara lain:






1. Sang penulis asli di blog penuh ide dalam menulis, tulisannya semakin bertambah.

Hal itu terlihat dari postingan-postingan yang semakin instens di blog, bahkan penuh kreatif dan inovasi, seperti yang dialami dalam blog Rubrik Adsense. Ada 104 artikel yang diterbitkan oleh sang pencuri artikel. ARtinya siapa yang mengkopi paste artikel dalam blog Rubrik Adsense dan menerbitkannya dalam blog lain maka orang tersebut adalah pencuri artikel. Pencuri artinya mengambil artikel tanpa izin atau tidak mencantumkan link dari mana artikel tersebut diambil. Bahkan foto yang dikopi pastepun milik Rubrik Adsense. Beberapa foto dalam rubrik adsense yang diambil oleh sang kopi paste atau pencuri artikel. JAdi, mereka yang ambil tulisan dan foto dalam bkog ini tanpa menyebutkan link url maka ia adalah pencuri artikel,manusia tanpa kreatif dan inovasi. Blog kopi paste adalah blog yang hanya mengubah beberapa kata seperti kata saya diubah menjadi aku dan ditambah kata wacana, selain itu menghilangkan alinea pertama, kedua dan mengambil aline tengah dengan hanya mengubah kata saya menjadi aku. Contohnya blog yang kopi paste atau diduga mencuri artikel Rubrik Adsense adalah blog .... (saya sudah lapor ke DMCA dan sedang menunggu hasil). Blog ini tidak berkembang dalam menambah artikel karena pemilik blognya menghambat ide-idenya dengan cara hanya kopi paste, menggunakan cape/lelah orang lain untuk mencari rupiah dari google.

2. Jumlah artikel blog penulis asli di blog terus bertambah sedangkan sang kopi paste artikelnya tidak bertambah. Manu nambah lagi saya sudah tahu blognya. Jadi orang yang kerjanya kopi paste artikel adalah orang yang mematikan daya kreativitas dan inovasi. Dengan kata lain mematikan kemanusiaannya sendiri.

3. Berhasil terindeks di google namun pakai keringat orang lain.

Ibaratnya sang kopi paste artikel kopasnya muncul berdekatan dengan artikel penulis asli dari blog yang jadi korban kopi paste.Ibaratnya dapat nilai 8 tetapi hasil nyontek. Orang yang belajar secara serius dapat nilai 80 lebih puas dari orang yang nyontek hasil kerja temannya dan dapat nilai 80 juga. Ini manusia linta darat. Manusia kopi paste artikel blg Rubrik Adsense dan menerbitkan dalam blog lain tanpa mencantumkan link blog Rubrik Adsense adalah manusia malas, manusia pencuri. Blog rubrik adsense yang Anda baca ini memiliki artikel diatas 100, hampir mencapai 200 artikel. Ada yang kopi paste 100 artikel lebih dan menerbitkan dalam blog. Namun saya membuktikan bahwa saya adalah pemilik blog dan penulis artikel dalam blog Rubrik Adsense, sang kopi paste artikel rubrik adsense adalah manusia pencuri yang kerjanya hanya mencuri artikel tanpa tahu tata krama menerbitkan artikel orang lain. Jadi, blog yang sudah menerbitkan artikel dlam jumlah lebih dari 100 artikel dari blog Rubrik Adsense, saya sebut Anda pencuri artikel.






Jadi, penulis asli artikel di blog Rubrik Adsense adalah penulis yang terus menambhkan jumlah artikel dan berkreativitas serta berinovasi seperti menampilkan gambar untuk memperjelas artikel, sedang kopi paste tidak menerbitkan artikel. Ia seperti besi tua yang sudah karat dan tidak berguna di blog. Lihatlah bagaimana Rubrik Adsense terus mengembangkan diri dan artikel-artikel. Hal ini membuktikan bahwa blog Rubrik Adsense adalah blog dan artikel yang dimiliki oleh pemilik blog.

Salam
Yonas Muanley


Bordr


0 Response to "Perbedaan Tukang Kopi Paste dengan Penulis Asli di Blog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel