Menginovasikan Pengertian Rubrik Adsense

Mari perhatikan apa yang saya sebut dengan menginovasikan Pengertian Rubrik Adsense. Saya sengaja tidak membuat dalam bentuk word karena ada orang yang memuat artikel blog saya dengan cara kopi paste puluhan bahkan di atas seratus artikel. Saya mau sebutkan nama blog ini disini tetapi kurang baik, saya menunggu respon balik dari pemilik blog yang sudah mengabil 104 artikel dari blog ini dan memuat secara utuh di blognya. Tanggal postingannyapun sama. Apakah harus mencari rupiah di google dengan cara jopi paste artikel orang lain, tindakan ini merupakan tindakan yang berdiri atas susah payahnya orang lain dalam membuat artikel.







Sayangnya bahwa pemilik blog yang saya duga kopi paste artikel saya di rubrik adsense tidak mencantumkan nomor hp yang dapat saya hubungi. Para pengunjung dapat melihat bila artikel yang di rubrik adsense muncul dalam blog lain maka itu kopi paste dari blog ini, termasuk foto-foto yang saya posting dalam laman blog ini. Untuk pengalaman ini, setiap foto yang saya posting saya cantumkan alamat blog. Ini paling tidak membuat orang lain tidak seenaknya mengambil foto tanpa izin atau paling tidak mencantumkan sumber di mana foto itu diambil.

Sekarang saya masuk dalam pembahasan "menginovasikan pengertian rubrik Adsense" agar tidak cari rupiah dari google dengan hanya kopi paste artikel Rubrik Adsense dengan alamat: https://rubrikadsense.blogspot.com. Jadi, apa yang saya posting berikut ini untuk menghindari kopi paste artikel tentang menginovasi arti rubrik adsense






Bila Anda perhatikan dalam postingan dalam bentuk gambar di atas merupakan cara saya untuk membuat orang-orang yang malas, kerjanya hanya kopi paste dan menerbitkan di blog tanpa menulis kembali atau paling tidak menyebutkan link artikel tersebut. Sebenarnya kalau seseorang menghargai kemampuannya maka ia tidak dapat melakukan kopi paste dan menerbitkan di blog seperti yang dilakukan oleh orang yang saya duga melakukan kopi paste untuk cari rupiah di google. Cari rupiah di google harus dilakukan secara manusiawi, kita punya kemampuan masing-masing untuk menulis, dan bukan hanya kopi paste tanpa menyebut alamat artikel yang kita kopi paste. Saya juga sering mengambil ide orang tetapi saya tulis ulang dan saya cantumkan sumbernya. Seperti yang saya lakukan dengan info yang saya dapat dari wikipedia. Itulah etika menulis, apalagi cari rupiah di google. HArus dengan cara yang terpuji. Kita punya kemampuan. AYo jangan kopi paste artikel https://rubrikadsense.blogspot.com

Coba Anda bayangkan artikel dalam blog rubrik Adsense sudah mencapai 133 artikel, lalu ada yang sudah kopi paste artikel di Rubrik Adsense sebanyak 104 artikel dan menerbitkan di blognya. Bagamaimana perasaan Anda. Mudah-mudahan maklum itu bertobat dan tidak kopi paste lagi artikel dalam rubrik Adsense.
Dengan artikel in, saya memperingatkan pemilik blog yang sudah kopi paste artikel sebanyak 104 artikel dan beberapa foto saya harap menghapusnya dari blog dengan batas waktu Akhir Agustus 2019. Bila tidak maka saya akan sampaikan ke DMCA Google. Saya adalah pemilik artikel dan foto yang anda posting di blog Anda.

Salam kasih dan keadilan

0 Response to "Menginovasikan Pengertian Rubrik Adsense"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel