Ber adsense Tentang Belut Raksasa Morea

Beberapa tahun yang lalu saya mengadakan perjal;anan ke Ambon dan menyempatkan diri untuk melihat belut raksasa yaitu belut yang besarnya berbeda dengan belut-belut yang kita saksikan di berbagai tempat di Nusantara. Menurut cerita yang saya dengan dari cerita seorang ibu orang Ambon bahwa belut tersebut akan keluar bila dipanggil oleh seorang pawang belut. Waktu mendengar, saya hampir tidak percaya kalau belut itu keluar dari tempat persembunyiannya jika dipanggil oleh seorang pawang atau beberapa pawang yang terbiasa dengan belut tersebut.
Saya tampilkan belut raksasa di Morea sbb:



Suatu saat, ibu yang bercerita kepada saya bersama suaminya dan anak-anaknya, kami diajak untuk pergi ke kolam yang didalamnya ada belut raksasa tersebut. Setelah tiba di tempat tersebut, yaitu di Morea Ambon, saya melihat ibu yang mengantar kami dengan mobilnya membeli beberapa butir telur. Saya hanya melihat seperti apa telur itu akan dipakai untuk memanggil belut raksana tersebut oleh pawang belut.
Sang pawang belut kemudian membawa telur ditangannya. Telur tersebut sudah dilubangi pada bagian tertentu dan posisi telur itu masih ada ditangan pawang. Saya kemudian melihat cara pawang belut memanggil belut tersebut. Beberapa kemudian belut tersebut keluar dari lubang persembunyian dan langsung menangkap secara cepat telur yang ada di tangan pawang. PAda saat itulah saya paham bagaimana kebenaran cerita tersebut, dan benar bahwa belut yang keluar dari lubang persembunyian dan ternyata belut tersebut sangat besar dan saya belum pernah melihatnya sebelumnya.
Saya kemudian masuk ke dalam kolam belut tersebut dan bersama pawang belut, memegang belut tersebut. Saya sangat senang karena punya pengalaman langsung dengan belut raksasa dari Morea. Belut ini disebut dengan "belut raksasa Morea Ambon"

Sekarang perhatikan belut raksasa yang saya maksudkan dalam foto saya berikut ini:

Foto 1: Pawang Belut sedang memanggil belut keluar dari lubang persembunyiannya

Setelah belut keluar, pawang belut mengangkan belut tersebut ke atas bersama saya. Sang pawang tetap memberi makan yaitu telur kepada belut. Saya bersama pawang belut mengangangkat belut rangsasa seperti gambar berikut ini.


Berdasarkan foto di atas, Anda dapat menyaksikan belut Morea secara tidak langsung dan berharap suatu saat memiliki pengalaman langsung dengan meliaht dan memegang belut raksasa di Morea Ambon.

Semoga Bermanfaat





0 Response to "Ber adsense Tentang Belut Raksasa Morea"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel