Ber-adsense dengan Paket Internet XL

Saya punya kesukaan untuk melakukan kegiatan yang selalu berhubungan dengan koneksi internet. Bila di rumah maka saya akan menggunakan aktivitas yang terhubung dengan internet dengan menggunakan WiFi dari Indihome. Namun bila di luar rumah seperti di jalan, motor, mobil dan di tempat wisata maka saya gunakan kartu paket internetan seperti paket internet XL.

Paket internetan yang saya gunakan biasanya di atas Rp 50.000,00. Saya kira mereka yang menggunakan kartu XL juga pasti kebanyakan memilih pulsa di atas 50 ribu. Ya memang ada yang pasti memilih di atas paket yang saya pilih misalnya 10 GB dengan harga Rp 54.000,00; 15 GB, Rp 60.000,00, 25 GB seharga Rp 93.000,00 dan 37 GB seharga Rp 110.000,00. Intinya saya dan para blogger membutuhkan koneksi internet agar dapa ber-Adsense secara baik.

Kita tidak mungkin menerbitkan iklan Google di blog tanpa bantuan internet. Bila tidak ada internet maka hal itu sulit kita lakukan secara online. Dengan internet maka kita dapat menerbitkan iklan di blog kita. Iklan tersebut kemudian memberi keuntungan kepada pemilik blog. Keuntungannya tentu dalam bentuk mendapatkan penghasilan dari iklan yang dibik pengunjung maupun kunjungan dari penginjunmg ke blog kita.

Dengan demikian dalam kasus-kasus tertentu kita membutuhkan alat untuk berinternet. Koneksi internet tersebut memudahkan kita dalam mempromoiskan produk sponsor melalui blog atau situs kita.







Ketika saya di luar kota, saya menggunakan modem untuk koneksi internet. Penggunaan modem ini untuk keperluan membuka laman blog untuk menulis dan memposting tulisan. Selain itu untuk mengecek apakah situs yang saya hubungkan dengan Google Adsense sudah diterima atau belum. Bila bekum maka saya akan terus melakukan postingan dan perbaikan untuk beberapa bagian blog agar sesuai kebijakan google. Selain itu saya juga melalukan internet melalui handphone yang selalu saya bawa dalam berbagai kesempatan. Dengan demikian kegiatan saya menjadi lancar.

BErdasarkan pengalaman saya dalam menggunakan paket internet dengan kuota 10 GB maka saya menduga bahwa harga pulsa ini pasti mayoritas. Saya katakan begitu karena orang tidak mau mencari yang mahal melainkan murah dan berkualitas dalam penggunaannya. Dengan kartu internet kita dapat melaksanakan kegiatan kita secara baik dan terhormat. Kita harus rajin menggunakan paket internet yang murah dan paling banyak dicari dan digunakan.

Salam

0 Response to "Ber-adsense dengan Paket Internet XL"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel