Tempat Wisata Kamboja dalam Rubrik Adsense

Pagi ini saya ada di salah satu kota di Toraja, yaitu Rantepao. Ada tempat wisata yang menawan yang bertaburan di Kota Toraja. Pagi ini juga saya dapat beberapa tamu via blog yang asalnya dari kamboja. Dengan demikian saya ingin mengubah hal ini menjadi peluang sukses melalui rubrik ini.Di Kamboja, ada beberapa tempat wisata yang kita kenal melalui informasi online. Tempat wisata yang saya maksud yakni:
1. Angkor Wat
2. Istana Raja dan Silver Pagoda
3. Thmey Market
4. Sihanoukville

Beberapa wisata ini memiliki latar unik seperti pohon lontar, saya membayangkan tempat asal saya di tanah bolelebo tanah timor lebih baik, tanah nusa Cendena dan nusa kenari (Alor). Tempat-tempat wisata di Kamboja dapat dikunjungi oleh siapa saja. Silakan urus paspor dan berangkat ke negara-negara Asia seperti Kamboja. Kepada pengunjungi dari negara lain yang mampir di blog ini, saya sampaikan terimakasih. Khususnya mereka dari Kamboja yang mengunjungi blogku pagi ini.

Salam





0 Response to "Tempat Wisata Kamboja dalam Rubrik Adsense"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel