Pengaruh Rubrik Adsense Pakai Template Berbayar

Hari ini tanggal 30 Desember 2019 saya dipengaruhi oleh sebuah artikel yang memberi bukti betapa blognya mengalami peningkatan trafik karena menggunakan template blog yang disebut template blog Seo Friendly buatan seorang anak Indonesia, yaitu seorang blogger terkenal Indonesia. Saya kemudian penasaran dan langsung mengunjungi blognya dan memesan template tersebut. Kebetulan ada link yang dipasangnya jadi memudahkan saya mengunjungi situs yang didalamnya menawarkan template berbayar tersebut.  Saya menggunakan template blogger dengan tujuan agar terjadi peningkatan trafik terhadap blog.Grafik yang dimaksud yaitu dari waktu ke waktu mengalami gerak kemajuan yang digambarkan seperti bukit dan menuju gunung.



Saya kemudian mencek harganya per 30 Desember 2019 seharga dibawah 200 ribu. Saya langsung memesannya secara online dan mentransfer biaya template tersebut.






Setelah transfer uang, saya menunggu 30 menit untuk dapat mendownload di member area dari situs dari pemilik template . Setelah menunggu beberapa menit 37 menit, saya mengecek di member area, produk yang saya beli yaitu template dapat didownload. Setelah itu saya mulai menerapkannya di blog yang sedang Anda baca. Hasilnya memuaskan. Loadingnya cepat dan tampilan adsensepun lancar. ARtinya tidak ada pengaruh pemasangan template terhadap iklan adsense yang saya sudah pasang sebelumnya.

Saya masih mengamati atau menguji perkembangan dampak positif dari penggunaan template tersebut terhadap statistik blog Rubrik Adsense sebagaimana yang saya baca dalam blog seorang blogger dari Kalimantan . Blogger tersebut menulis perkembangan signifikan dari penggunaan template ini terhadap peringkat blognya. Saya juga berharap bahwa blog saya mengalami perkembangan pengunjung yang signifikan dari penggunaan template ini.

Setelah memasang template yang saya maksudkan di atas, maka pengaruh yang mulai teramati yakni:

1. Hari pertama tanggal 31 Desember 2019 trafik di dashboard Google Adsense mulai beranjak naik, demikian pula trafik di laman blog Rubrik Andsense, trafik naik ke angka 3. Ini pengaruh pertama setelah saya menggunakan template SEO friendly tersebut. Saya akan mengamati perkembangan trafik hari demi hari pada blog Rubrik Adsense.
Berikut saya cantumkan dalam bentuk visual perkembangan trafik untuk postingan artikel ini dengan penggunaan template yang di Indonesia menjadi incaran para blogger. Perkembangan trafik yang saya cantumkan per tanggal 31 Desember 2019 pukul 09.47 sebagai berikut.


Perkembangan trafik di atas dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya yakni penggunaan template yang memenuhi unsur SEO dan fastloading (kecepatan loading sebuah blog). Fast Loading blog dipengaruhi oleh template yang kita pakai. Namun kecepatan ini juga bisa dihambat oleh banyaknya foto dengan ukuran besar. Oleh karena itu bila ada gambar yang disertakan dalam artikel sebaiknya di kompress secara online dengan mengunjungi kompres foto di internet.

2. Lonjakan Trafik Per Beberapa Menit

Salah satu pengaruh dari saya menggunakan template yang Seo Friendly sesuai judul artikel ini yakni dalam waktu beberapa menit yaitu pada pukul 10.09 (selang 22 menit) terjadi lonkan yang drastis yaitu ke angka 6. Silakan lihat tangkapan layar berikut ini,


Melihat grafik kemajuan grafik yang super naik kelas seperti nampak dalam tangkapan layar laptop yang saya muat menunjukkan bahwa penggunaan template yang loadingnya cepat dan memenuhi unsur SEO serta dapat diterima dalam gadget bentuk manapun seperti desktop, laptop, iPad, handphone Android, Smartphone dll atau yang biasa dikenal dengan template blog friendly akan berpengaruh secara signifikan terhadap trafik blog kita dalam mesin pencari seperti google.

Ya sudah banyak yang memberi ulasan tentang template blog yang satu ini, dengan begitu saya tidak banyak review terhadap template yang saya posting disini. Saya hanya bercerita soal pengalaman sehari dalam menggunakan template. Ya jadi saya hanya menceritakan pengalaman dan bukan teori. Untuk yang teori silakan kunjungi blog yang bahas template blog yang memenuhi unsur disukai google.

Saya menggunakan template ini berdasarkan sebuah postingan dari seorang blogger.  Dalam ulsannya ia menunjukkan trafik dan berdasarkan data fisual yang ia muat, saya langsung aksi membeli template yaitu masuk ke situs blogger profesional lalu saya transfer dan setelah transfer menunggu 30 menit, produk kemudian bisa didownload di member area dan langsung menerapkannya di Rubrik Adsense.

Sambil menanti pengaruh selanjutnya, saya simpulkan bahwa untuk sementara ini pengaruh dari saya menggunakan template yang saya sebutkan dalam judul artikel yaitu:

(1) trafik beranjak naik ke angka 4,
(2) trafik di blog Rubrik Adsense mengalami lonjakan dalam waktu beberapa menit ke angka 4.
Selanjutnya saya menunggu pengaruh berikutnya.
Bila Anda tertarik menggunakan template ini maka silakan pelajari template blog tersebut


3. Pada hari Jumat 3 Januari 2020, blog rubrik Adsense telah dikunjungi 788 atau sudah 788 visitor. Perkembangan ini terlihat dalam statistik blogspot dengan tampilan yang terbaru. Perkembangan ini menunjukkan bahwa penggunaan template yang SEO Friendly dan Fast Loading sangat berpengaruh terhadap visitor blog. Carilah template yang menawarkan 3 unsur tersebut yakni Seo Friendly dan Fastloading. Anda bisa coba ketiganya di template berbayar.

4. Penghasilan Adsense Meningkat Secara Signifikan. Hari ini tanggal, 5 Januari 2020, saya melihat halaman adsense saya. Biasanya perolehan dalam jumlah yang kecil, namun setelah menggunakan template yang memiliki tiga fitur yang disukai google seperti: (1) SEO (2) Friendly, dan (3) Fast Loading maka grafik penghasilan yang biasanya ditandai dengan garis horisontal biru meningkat secara tajam dan mencapai angka penghasilan tertaksir di atas Rp 1.102 per 5 Januari 2020. Saya hampir tidak percaya tetapi saya harus akui keunggulan template yang saya pakai pada blog Rubrik Adsense. Oleh karena itu carilah template dengan tiga unsur yang saya sudah sebutkan di atas. Silakan lihat bukti visual berikut ini.


Gambar dengan balokan horisontal dan perhatikan kolom merah yang bertuliskan Rubrik Adsense. Bila kita memperhatikan secara baik maka jelas grafiknya mengalami perkembangan dalam hal perubahan penghasilan. Disini saya berkesimpulan bahwa template blog berpengaruh terhadap penghasilan. Tampilan blog yang loadingnya cepat membuat pengunjung senang, selain itu google juga akan menempatkan situs kita dalam pencarian di mesin telusur yang membuat orang lain mudah menemukan blog kita.





5. Perubahan Posisi Penghasilan di Adsense

Hari ini tanggal 7 Januari 2020, setelah saya melihat di dashboard adsense, ada sebuah perubahan dalam hal penghasilann yaitu blog Rubrik Adsense berhasil melewati beberapa blog saya yang saya daftarkan ke Adsense. Hal ini nampak dalam gambar berikut ini.


Bila kita memperhatikan gambar di atas maka status blog Rubrik Adsense mengalami perubahan dalam hal penghasilan. Pada tanggal 5 Januari 2020 saya memposting perubahan tersebut (lihat no.4). Perubahan penghasilan itu menempatkan blog Rubrik Adsense dalam urutan kedua seperti dalam garis berwarna biru, blog rubrik adsense menempati urutan kedua dari beberapa blog saya. Perubahan ini tentu disebabkan oleh pengaruh penggunaan template blog yang seo friendly dan fastloading. Tiga unsur ini ada dalam desain template blogger. Itulah sebabnya carilah template yang menggunakan 3 fitur ini.

6. Semakin Naik hampir sama dengan blog lain

Hari ini 8 Januari 2020 saya cek di halaman adsense, saya menemukan sesuatu yang mengaumkan dan belum pernah terjadi dengan blog Rubrik Adsense. Biasanya garis biru tidak terlalu panjang, muncul seperti sinyal yang tidak penuh, alias mulai dari level yang sangat rendah. Namun setelah menggunakan template Seo Friendly Fastloading, terjadi perubahan dalam hitungan hari seperti yang nampak dalam tampilan berikut ini.

Gambar 1: Perubahan Rubrik Adsense dalam tampilan garis kotak berwarna biru

Bila kita memperhatikan gambar di atas maka kemajuan blog ini sangat luar biasa, garis kotak biru yang biasanya hanya dicapai oleh tiga blog, namun sekarang ditempati oleh blog Rubrik Adsense dibawah sebuah blog saya dalam penghasilan. Penghasilan tersebut tidak membuat kaya mendadak karena semua butuh proses. Namun yang saya hendak sampaikan seperti judul artikel ini yakni pengaruh template yang saya pakai. Sekarang perhatikan grafik berikut ini.

Kemajuan sesuai dengan tampilan grafik di atas tentu pencapaian yang baru terjadi. Dengan demikian penggunaan template memang memiliki pengaruh terhadap blog yang sudah menjadi publisher adsense. Silakan coba template berbayar blogger Indonesia.

Dengan demikian bila Anda sebagai blogger yang membutuhkan template blog yang saya maksudkan


Selamat mencoba dan sukses selalu

Semoga bermanfaat bagi para blogger

Salam

0 Response to "Pengaruh Rubrik Adsense Pakai Template Berbayar"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel