Rubrik Adsense Ucapkan Selamat Natal 2019

Rubrik Adsense pada kesempatan melalui laman ini mengucapkan selamat Natal kepada seluruh orang Kristen di Indonesia yang merayakan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru 1 Januari 2020. Mari kita hidup sesuai Tema Perayaan Natal 2019 yang dikeluarkan PGI (Persekutuan Gereja Indonesia) maupun KWI (Komperensi Wali Gereja Indonesia) yaitu: Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang. (Yohanes 15:14-15). Melalui tema Natal ini, saya sebagai orang yang memiliki keyakinan sebagai orang yang percaya kepada Yesus Kristus sang logos yang menjadi manusia untuk keselamatan umat berdosa". Melalui Natal, saya dan sesama orang Kristen harus mengamalkan nilai-nilai dari tema Natal 2019 dalam kehidupan sehari-hari.
Ketika dibenci, saya tetap hidup sebagai sahabat bagi yang membenci, ketika diperlakukan secara tidak adil, saya harus hidup sebagai sahabat.

Tahun 2019 sebagai tahun spesial dalam "Selamat Natal". Beberapa acara di TV mengucapkan selamat Natal. Tentu sangat terasa semangat kehidupan bersaudara.

Selamat Natal



0 Response to "Rubrik Adsense Ucapkan Selamat Natal 2019"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel