Odong-odong Masuk Rubrik Adsense dalam New Version
orang yang kreatif dan inovatif selalu berkreasi sedangkan orang yang hanya kopi paste artikel blog atau menggunakan sistem feed blog untuk mengambil artikel-artikel dari blog yang diincar adalah orang yang sebenarnya punya kemampuan tetapi tidak memberdayakan kemampuanya sendiri atau ia sendiri mematikan kreativitas dan inovasi.
Sekarang dalam laman blog ini, saya kembali menulis tema "odong-odong masuk rubrik adsense" dengan maksud untuk membuktikan bahwa saya adalah pemilik judul artikel odong-odong masuk rubrik adsnese. Jika saya bukan pemilik maka saya tidak punya ide menulis tentang topik ini. Saya sering juga terinspirasi dari blog lain tentang Google Adsense, namun saya tulis ulang dalam kata-kata saya sendiri agar pemilik blog tidak dirugikan oleh ulah saya. Seharusnya tidak perlu ada kopi paste artikel secara utuh, apalagi 104 artikel yang dikopi paste secara utuh. Tindakan ini tindakan yang tidak elok. Dengan menulis artikel yang berkisar pada odong, saya hendak menyatakan kepada orang yang kopi paste artikel saya, khususnya receh ...blogspot.com, saya tetap membuktikan kreativitas dan inovasi dalam menulis.
Yang kopi paste artikelku "odong-odong masuk Rubrik Adsense", Ayo kalau kamu punya ide silakan tulis dan saya lihat blogmu lagi. ataukah mau kopi paste kalau saya tulis: "jeruk masuk rubrik adsense" kamu kopi paste jeruk masuk Rubrik Adsense, padahal tema blogmu bukan Rubrik Adsense.Mau kopi paste lagi foto odong-odong ini? entar dulu, saya sudah kasih alamat blog pada foto odong-odong berikut ini. Fotonya kren, saya atau aku ambil sendiri menggunakan kamera. Saya buat kata saya dan aku, diriku, supaya Anda tidak lagi mengubah kata saya ke aku, atau mengubah ke bahasa Inggris dengan I, yang jelas saya bukan tipe orang yang mengabil artikel orang lain dan memuat secara utuh tanpa menyebut sumber artikel dari blog yang saya kutip, dan kalau beberapa alinea kadang saya cantumkan sumber atau saya menulis, bila pemilik blog berkeberatan artikel dimuat dalam laman blog ini maka saya dapat menghapusnya. Dengan begitu pemilik blog tidak dirugikan karena saya cantumkan sumber kutipan blog yang saya pakai.
Sekarang perhatikan odong-odong masuk Rubrik Adsense dalamfoto berikut ini.
Foto: Yonas Muanley
Apa pesan yang saya hendak disampaikan disini, pesannya ini:
1. Tulis berdasarkan ide Anda yang sesuai tema blog dan posting di blog, jangan kopi paste artikel blog lain tanpa menyebut link url
2. Kalau Anda adalah pemilik artikel maka kita dapat menulis judul yang sama secara kreatif
3. Jika kita adalah pemilik artikel maka kita akan terus berjuang dan menyatakan bahwa saya adalah pemilik artikel tersebut. Perhatikan beberapa artikel saya yang memuat suasana hati ketika blog tertentu (baru 1 yang saya sudah tahu alamat blognya dan sudah memeriksa isi artikel persis sama). ia mengambil 104 artikel. Coba bayangkan 104 artikel dengan rata-rata 300 kata ke atas.
4. Tetap bersemangat menulis walau ada yang mengambil terlalu banyak artikel blog Anda dan berusaha berkomunikasi dengan pemilik blog. Saya sedang menunggu pemilik blog yang kopi paste artikel saya untuk menghubungi saya. Bila tidak ya laporkan ke Google DMCA
5. Proteksi artikel Anda atau blog ANda di DMCA.com
6. Tetap berpikir positif supaya tidak muncul dendam dalam hati terhadap orang yang kopi paste artikel blog kita dalam jumlah yang banyak seperti yang Rubrik Adsense alami, ada 104 artikel yang diduga dikopi paste blog dengan alamat https://re...blogspot.com (saya berusaha untuk tidak mencantumkan alamat lengkap blog yang kopi paste). Bila tidak ada jawaban akhir Agustus 2019 maka saya akan sebutkan alamat blg yang kopi paste dan komplain ke DMCA Google
7. Buat judul yang sama dalam model yang sudah dikreasikan seperti yang saya tulis sekarang
8. Tetap berdoa agar hati dikuasai kasih yang memberi ampun "Ampunilah mereka ... (yg sudah kopas 104 artikelku tanpa menyebut nama atau link artikel)
9. Tetap monitor alamat blog yang sudah kopi paste artikel kita dan berusaha mencari pemilik blog dan bila sudah jelas, silakan telp atau datangi langsung namun janga berantam tetapi bicarakan solusinya.
Semoga foto odong-odong masuk Rubrik Adsnese New Version disukai pembaca.
Salam
7.
Sekarang dalam laman blog ini, saya kembali menulis tema "odong-odong masuk rubrik adsense" dengan maksud untuk membuktikan bahwa saya adalah pemilik judul artikel odong-odong masuk rubrik adsnese. Jika saya bukan pemilik maka saya tidak punya ide menulis tentang topik ini. Saya sering juga terinspirasi dari blog lain tentang Google Adsense, namun saya tulis ulang dalam kata-kata saya sendiri agar pemilik blog tidak dirugikan oleh ulah saya. Seharusnya tidak perlu ada kopi paste artikel secara utuh, apalagi 104 artikel yang dikopi paste secara utuh. Tindakan ini tindakan yang tidak elok. Dengan menulis artikel yang berkisar pada odong, saya hendak menyatakan kepada orang yang kopi paste artikel saya, khususnya receh ...blogspot.com, saya tetap membuktikan kreativitas dan inovasi dalam menulis.
Yang kopi paste artikelku "odong-odong masuk Rubrik Adsense", Ayo kalau kamu punya ide silakan tulis dan saya lihat blogmu lagi. ataukah mau kopi paste kalau saya tulis: "jeruk masuk rubrik adsense" kamu kopi paste jeruk masuk Rubrik Adsense, padahal tema blogmu bukan Rubrik Adsense.Mau kopi paste lagi foto odong-odong ini? entar dulu, saya sudah kasih alamat blog pada foto odong-odong berikut ini. Fotonya kren, saya atau aku ambil sendiri menggunakan kamera. Saya buat kata saya dan aku, diriku, supaya Anda tidak lagi mengubah kata saya ke aku, atau mengubah ke bahasa Inggris dengan I, yang jelas saya bukan tipe orang yang mengabil artikel orang lain dan memuat secara utuh tanpa menyebut sumber artikel dari blog yang saya kutip, dan kalau beberapa alinea kadang saya cantumkan sumber atau saya menulis, bila pemilik blog berkeberatan artikel dimuat dalam laman blog ini maka saya dapat menghapusnya. Dengan begitu pemilik blog tidak dirugikan karena saya cantumkan sumber kutipan blog yang saya pakai.
Sekarang perhatikan odong-odong masuk Rubrik Adsense dalamfoto berikut ini.
Apa pesan yang saya hendak disampaikan disini, pesannya ini:
1. Tulis berdasarkan ide Anda yang sesuai tema blog dan posting di blog, jangan kopi paste artikel blog lain tanpa menyebut link url
2. Kalau Anda adalah pemilik artikel maka kita dapat menulis judul yang sama secara kreatif
3. Jika kita adalah pemilik artikel maka kita akan terus berjuang dan menyatakan bahwa saya adalah pemilik artikel tersebut. Perhatikan beberapa artikel saya yang memuat suasana hati ketika blog tertentu (baru 1 yang saya sudah tahu alamat blognya dan sudah memeriksa isi artikel persis sama). ia mengambil 104 artikel. Coba bayangkan 104 artikel dengan rata-rata 300 kata ke atas.
4. Tetap bersemangat menulis walau ada yang mengambil terlalu banyak artikel blog Anda dan berusaha berkomunikasi dengan pemilik blog. Saya sedang menunggu pemilik blog yang kopi paste artikel saya untuk menghubungi saya. Bila tidak ya laporkan ke Google DMCA
5. Proteksi artikel Anda atau blog ANda di DMCA.com
6. Tetap berpikir positif supaya tidak muncul dendam dalam hati terhadap orang yang kopi paste artikel blog kita dalam jumlah yang banyak seperti yang Rubrik Adsense alami, ada 104 artikel yang diduga dikopi paste blog dengan alamat https://re...blogspot.com (saya berusaha untuk tidak mencantumkan alamat lengkap blog yang kopi paste). Bila tidak ada jawaban akhir Agustus 2019 maka saya akan sebutkan alamat blg yang kopi paste dan komplain ke DMCA Google
7. Buat judul yang sama dalam model yang sudah dikreasikan seperti yang saya tulis sekarang
8. Tetap berdoa agar hati dikuasai kasih yang memberi ampun "Ampunilah mereka ... (yg sudah kopas 104 artikelku tanpa menyebut nama atau link artikel)
9. Tetap monitor alamat blog yang sudah kopi paste artikel kita dan berusaha mencari pemilik blog dan bila sudah jelas, silakan telp atau datangi langsung namun janga berantam tetapi bicarakan solusinya.
Semoga foto odong-odong masuk Rubrik Adsnese New Version disukai pembaca.
Salam
7.
0 Response to "Odong-odong Masuk Rubrik Adsense dalam New Version"
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.