Rubrik Adsense Mendesain Blog Platform Blogspot

Desain di blogspot memang menyenangkan. Tidak terlalu sulit untuk mendesain sebuah blog dengan platform blogspot. Saya lebih banyak menggunakan blogspot dengan secara bebas mendesain blog. Lihat saja blog Rubrik Adsense. Blog ini mudah untuk didesain dengan tampilan-tampilan yang sempurna. Dengan demikian kita dapat mendesain blog secara sempurna. Ini hanya kita lakukan secara sederhana di blogspot.
Blogspot sebagai produk google tentu mmemungkinkan blog kita terindeks oleh mesin pencari yaitu google. Dengan demikian posisi blog kita dapat masuk dalam 10 besar laman google. Sekarang perhatikan gambar berikut ini.


Saya dapat melakukan desain gambar dengan menggunakan tangkapan layar laptop, yaitu terhadap laman blog. Saya bermaksud untuk membuat desain blog saya lebih sempurna. Desain demikian dapat kita lakukan di blogspot. Ayomari kita gunakan blogspot karena desainnyapun dapat kita lakukan secara sempurna.
Kita dapat membuat blogspot dengan gaya kita sendiri seperti yang saya lakukan ini. Saya dapat menampilkan fotoyang merupakan desain personal saya.

Semoga bermanfaat








0 Response to "Rubrik Adsense Mendesain Blog Platform Blogspot"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel