Siap! Demikian dapat Kabar Lagi Google Adsense Top Cari Rupiah

Beraktivitas pada tanggal bahagia, yakni tanggal 17 Feb 2019 dalam perjalanan ke luar kota yaitu ke Sulawesi. Dalam perjalanan itu, saya masuk ke halaman Adsense pada tanggal 17 Februari 2019. Asyiknya membuat saya kemudian ke email, dan saya menemukan email masuk dari Google Adsense yang menjawab dengan kabar gembira, lalu saya tulis 0dong-0dong. Saya masukan dalam bentuk tulisan ke Rubrik Adsense, ada pula tulisan saya tentang keindahan Alang di depan rumah Adat Toraja, juga "odong-odong masuk Rubrik Adsense" melalui artikel tentang odong-odong yang saya foto langsung di Palopo.







Topik di atas sebenarnya usaha saya untuk mempertahankan peringkat blog di google. Mengapa demikian, karena ada yang iseng atau apa nama yang tepat kita berikan. Coba orang tersbut mengimpor atau mendatangkan tulisan-tulisan dari blog rubrik Adsense dengan alamat: https://rubrikadsense.blogspot.com. Saya duga Ia mengambil terlalu banyak yaitu kurang lebih 104 artikel saya di blog ini. Saya harus pakai kata dugaan karena menjaga kode etik menulis. Sebenarnya siapapun yang membaca 104 artikel yang dikopas dari blog ini dapat menyimpulkannya dengan pasti. Saya tulis artikel disertai gambar. Semua gambar sudh terindeks oleh google, jadi yang kopi paste artikel blog ini tidak dapat membenarkan diri bahwa itu artikelnya. Saya berpikir positif saja, sebaiknya teman atau sobat hapuslah artikel-artikel saya sebanyak 104 artikel yang dimuat dalam blogmu. Ya ini hanya ditujukan kepada blog yang saya sudah tahu alamat blognya dan saya sudah membaca artikel-artikel yang dimuat semuanya sama dengan artikel saya, bahkan fotopun demikian. Bahkan ada nama saya lagi. Yang saya sayangkan mengapa ia tidak mencantumkan link artikel yang dikopas.

Ya untuk tetap tenang dan membuktikan diri bahwa saya adalah pemilik artikel dalam rubrik Adsense maka saya menunjukkan kreativitas dan inovasi menulis. Hal ini tidak akan dilakukan oleh pemilik blog kopas yang mengkopas artikel saya. Lihatlah artikel dan gambar-gambar yang saya buat pada setiap postingan artikel. Semua menunjukkan bahwa saya bukan kopi paste tetapi memanfaatkan kemampuan yang ada pada saya untuk menulis dan mempublikasi. Bukan seperti orang yang tanpa menulis tetapi punya artikel dalam blog hasil kopi paste dari blog ini. Maaf untuk rekan-rekan yang tidak kopas dari blog Rubrik Adsense. Artikel ini saya tujukan untuk orang yang sudah kopas tulisan di https://rubrikadsense.blogspot.com

Jika seandainya mau bersaing di peringkat google dengan kata kunci “Rubrik Adsense” ayo tulis artikel dan publis di blog dan bukan kopi paste dari blog ini. Saya katakan demikian bukan saya pelit tetapi semua itu ada etikanya.
Lalu apa maksud saya menulis “siap! Demikian dapat Kabar Lagi Google Adsense Top Cari Rupiah”. Kata “Siap” menunjukkan bahwa permohonan kita ke Google Adsense sudah diterima, dan biasanya ada berita masuk ke email dengan berita “Kabar Gembira”, situs Anda siap menerbitkan iklan. Jika sudah begini tentu pemilik blog merasa senangkarena salah satu cara Top cari rupia di Google adalah melalui Adsense. Walaupun begitu jangan memiliki budaya cepat kaya. Karena dapat rupian dari google perlu perjuangan, mulai dari sedikit-demi sedikit menjadi banyak. Saya sendiri mengalami hal demikian. Beberapa blog saya berhasil dihubungkan ke Google Adsense namun penghasilan masih dalam batas biasa-biasa, namun hal ini sudah sangat membantu saya.Katakanlah sebulan dapat Rp 10.000,00 lebih atau dibawah 10.000,00. Ada blogger yang melonjak penghasilan adsense karena pengunjungnya sangat banyak. Ia rajin mempromosikan. Saya baru semangat menulis sehingga banyak artikel, bisa satu blog di atas 100 artikel. Sementara promosi, saya belum lakukan. Jadi wajar saja kalau dapat rupiah dari Adsense masih perlu perjuangan.

Indahnya di blog Adsense, yakni kita dapat uang dengan melatih kesabaran dan mental pejuang dan tidak pantang menyerah dalam membuat artikel dan mendaftar atau menghubungkan ke Adsense agar diterima. Bila ditolak maka kita tetap berusaha memperbaikinya dan mendaftarkannya kembali. Pengalaman perjuangan di blogger adsense juga membawa semangat kepada saya dalam dunia kerja saya. Semangat yang saya maksud adalah semangat entrepreneur atau semangat kewirausahaan. Berani berdiri atas kaki sendiri, dan bukan kaki orang lain. Karena bila capek maka kita tidak akan bertahan berdiri.
Jadi, Siap-siaplah bersukacita bila dapat kabar siap. Kabar itu selalu ada di Google Adsense. Dalam dashboard, kita akan melihat tulisan “Siap”, dengan begitu kia dapat cara top Cari Rupiah di Google Adsense.

Tetap bersemangat walaupun artikelmu dikopi paste dan bersaing secara ketat dalam mesin pencari google. Ini pengalaman saya, saya punya blog yakni Rubrik Adsense dikopi paste oleh orang lain dan ia menerbitkan arikel sebanyak 104 artikel. Kita pasti rasa kesal,marah dll. Namun itu satu resiko kita dalam membuat konten di blog apalagi blog yang sudah diterima Adsense. Saya hanya bisa lakukan pelaporan ke DMCA Google untuk blog yang sudah kopi paste artikel blog ini. Oleh karena itu, bila anda punya pengalaman yang sama dengan saya ya tetap kontrol emosi dan tetap bersemangat membuat artikel. Dan bila sudah memastikan kopas artikel kita oleh blog lain,kita komplain ke DMCA Google.

Kesimpulan
Setelah membahas judul artikel "Siap! Demikian dapat Kabar Lagi Google Adsense Top Cari Rupiah" kita dapat menyimpulkan beberapa hal.
1. Kata "Siap" yang digandeng dengan adsense selalu kita dapatkan di email ketika mendaftar ke GA. Bila tidak diterima maka akan ada jawaban "blog Anda belum siap menerbitkan Iklan"
2. Bila blog kita diterima oleh pihak Iklan Google maka akan ada kabar gembira dan kita dapat konfirmasi "siap" menerbitkan iklan. Kata siap akan selalu muncul di dasboard adsense. Bila ditolak atau blog masih ditinjau maka kita akan dapat berita "disiapkan". Bila diterima permohonan kita maka akan muncul kata "siap" pada setiap blog yang berhasil dihubungkan ke akun Adsense.
3. Kalau ada punya 20 blog yang diajukan secara bertahap maka Anda akan menerima kata ditolak atau diterima dan siap menerbitkan Adsense di blog yang sudah disetujui.

Abstrak 908 K

Salam


0 Response to "Siap! Demikian dapat Kabar Lagi Google Adsense Top Cari Rupiah"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel