Apakah hanya 20 Blog atau lebih yang dihubungkan ke Akun Adsense?

Bagi Anda yang belum dan yang sudah punya akun Adsense, pasti bertanya-tanya tentang berapa blog yang dapat dihubungkan ke akun Adsense? Rubrik Adsense hendak menjawab berdasarkan pengalaman. Jawabannya tentu tidak sulit, di halaman adsense ada jumlah yang ditentukan yaitu 20. Namun apakah masih dapat bertambah atau hanya sebatas 20 blog yang dapat kita hubungkan ke akun yang sudah disetujui.
Ya pengalaman saya sudah sekitar 16 blog yang dihubungkan ke akun saya yang sdah disetujui. Dua blog masih dalam status disiapkan. Bila sudah diterima maka akan ada pemberitahuan di email bahwa blog Anda siap menerbitkan iklan.
Saya memiliki banyak blog karena sejak tahun 2007, saya sudah membuat blog, namun serius membuat blog untuk Adsense pada tahun 2012. Itu berarti saya memiliki blog yang sudah banyak pengunjung. Blog-blog tersebut saya tata secara baik sesuai kebijakan GA kemudian saya daftarkan atau hubungkan.
Ada pula blog yang pernah ditolak, itu berarti masih ada kode namun kode itu belum aktif. Sekarang saya hanya memperbaiki dan mengganti akun dan setelah itu ditinjau dan jika diterima maka saya terbitkan iklan di laman blog.
Jadi, untuk sementara jawaban Rubrik Adsense yakni hanya 20 blog yang dapat dihubungkan ke akun hosted. Bila ada perkembangan maka saya akan refisi lagi artikel ini. Oleh karena tersedia hanya 20, maka tinggal 4 blog lagi. Bila setelah 4 blog saya daftarkan dan muncul peluang untuk menambhakan blog di atas 20 maka saya akan menulis lagi.






Bila mau membangun 500 blog untuk dihubungkan ke akun yang sudah disetujui maka kita dapat tingkatkan lagi menjadi situs berbayar. Ada domain tersendiri. Untuk membeli domain situs maka kita bisa membelinya di penyedia domain situs atau website yang bertaburan di Google. Pilih yang sudah punya nama dan memilikikualitas layanan yang bagus.

Salam

0 Response to "Apakah hanya 20 Blog atau lebih yang dihubungkan ke Akun Adsense? "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel